UPT Perpustakaan Peroleh Penghargaan Dies Natalis Unila ke 54 Tahun 2019

Kasubag UPT Perpustakaan Unila ( Ibu Reta Surya, S.P) menerima Tropi dari Rektor Unila

Universitas Lampung- UPT Perpustakaan Unila mendapatkan penghargaan yang disampaikan dalam Upacara Dies Natalis ke 54 Universitas Lampung di Gedung Serba Guna (GSG) Unila, pada Senin 23 September 2019. Pada kesempatan di tahun ini UPT Perpustakaan Unila mendapatkan penghargaan. Penghargaan tersebut berupa peringkat 2 UPT dengan Kinerja Mutu Terbaik di lingkungan Unila tahun 2019. Sedangkan peringkat 1 adalah Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Terpadu dan Sentra Inovasi Teknologi (UPT LTSIT) dan peringkat 3 adalah Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Kerja sama dan Layanan Internasional Universitas Lampung (PKLI Unila).

Selain itu, penghargaan lain yang juga diterima Pustakawan UPT Perpustakaan Unila adalah peringkat 1, 2 dan 3 Kategori Pustakawan berprestasi tingkat Unila. Peringkat 1 diperoleh Sumarno, S.Sos., M.M., Peringkat 2 diperoleh Teti Novianti, A.Md., dan Peringkat 3 Yuliyanti, S.I.Kom. Serta  Pemberian kenang-kenangan/ tali asih PNS Purna Bhakti kepada Bapak Wagiman dan Sampurna Haryanta .

Duta Baca 2019 UPT Perpustakaan Unila

Dan Duta Baca 2019 UPT Perpustakaan Unila juga mendapatkan penghargaan. Pemberian Penghargaan kepada duta baca 2019 UPT Perpustakaan Unila  ini guna memberikan semangat dan apresiasi kepada Duta Baca dan Wakil Duta Baca dalam menjalan amanah sebagai representatif UPT Perpustakaan Unila.

Selamat kepada UPT Perpustakaan Unila, Pustakawan dan Duta Baca Perpustakaan Unila. Semoga semakin bertanggung jawab dan bekerjasama untuk terus dapat meningkatkan kinerjanya dan memantaskan diri memperoleh peringkat terbaik.