UPT Perpustakaan Peroleh Penghargaan Dies Natalis Unila ke 53 Tahun 2018

Universitas lampung, Dies Natalis Unila ke 53 tahun 2018 telah dirayakan pada hari senin tanggal 24 september 2018 di gedung aula fak. Pertanian. Adapun rangkaian acara tersebut yang dibuka oleh ketua senat DR. Ir. R. Hanung Ismono, M.S. di lanjutkan dengan doa selamat oleh Dr. Ir. M. A. Syamsul Arif, M.Sc., kemudian sambutan Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P, dan orasi ilmiah oleh Dr. Rer. Nat. Akmal Junaidi, M.Sc.

Kepala UPT Perpustakaan Unila menerima Tropi dari Rektor Unila

Dalam rangkaian acara selanjutnya, merupakan rangkain acara yang ditunggu-tunggu oleh  sivitas akademika Unila yaitu pemberian penghargaan kepada para purna bhakti di lingkungan Unila, pemberian penghargaan kepada kepada fakultas,  Program Studi, Unit Pelaksana Teknis dan Laboratorium terbaik, juga penghargaan kepada dosen, karyawan terbaik dan mahasiswa Unila yang berprestasi.

Pada kesempatan di tahun ini UPT Perpustakaan Unila mendapatkan penghargaan. Penghargaan tersebut berupa peringkat 2 UPT dengan Kinerja Mutu Terbaik di lingkungan Unila tahun 2018. Sedangkan peringkat 1 adalah UPT LTSIT dan peringkat 3 adalah UPT TIK.

 

 

Penghargaan lain juga diterima Pustakawan UPT Perpustakaan Unila Ibu Endah Kurniasari, S.I.Kom. mendapatkan predikat tenaga pendidik dan kependidikan berprestasi di tingkat Unila. Serta  Pemberian kenang-kenangan/ tali asih PNS Purna Bhakti Bapak Syamsul Bahri, S.H. dan Suyadi, S.Sos.

 

 

Dan Duta Baca 2018 UPT Perpustakaan Unila juga mendapatkan penghargaan. Pemberian Penghargaan kepada duta baca 2018 UPT Perpustakaan Unila  ini guna memberikan semangat dan apresiasi kepada Duta Baca dan Wakil Duta Baca dalam menjalan amanah sebagai representatif UPT Perpustakaan Unila.

 

 

Selamat kepada UPT Perpustakaan Unila, Pustakawan dan Duta Baca Perpustakaan Unila. Semoga kedepannya pegawai Perpustakaan Unila semakin bertanggung jawab dan bekerjasama untuk terus dapat meningkatkan kinerjanya dan memantaskan diri memperoleh peringkat terbaik.