Tim Perpus Unila Menang Lomba Senam Maumere Dies Natalis Unila ke 53

Bandar Lampung –Universitas Lampung memasuki usia ke-53 tahun pada bulan September 2018. Beberapa rangkaian kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan Dies Natalis Unila pada 17 s.d 21 September 2018. Rangkaian kegiatannya seperti kegiatan bazar dan lomba-lomba tingkat tenaga pendidik dan mahasiswa. perlombaan  diikuti oleh dosen, karyawan dari 8 (delapan) fakultas serta seluruh  unit kerja  yang ada di lingkungan Unila serta mahasiswa.

 

UPT Perpustakaan Unila juga ikut berperan aktif dalam kegiatan acara tersebut seperti mengikuti kegiatan bazar (Bazar Yukata). Alhamdulillah bazar yang diadakan perpus Unila banyak yang mengunjungi.

 

 

 

Selain itu perpus unila juga mengikuti lomba-lomba seperti lomba solo song tingkat tenaga pendidik. Lomba egrang, lomba tarik tambang, lomba balap karung putra dan putri. Walau tidak menang pada lomba Tim Perpustakaan Unila sangat bersemangat dalam mengikuti lomba.

 

Lomba yang terakhir pada Jumat (21/9) yaitu Tim Perpus Unila mengikuti lomba senam maumere. Tim perpustakaan sangat bersemangat dan berantusis dalam mengikuti lomba ini. Tim hore dari perpus juga sangat memberikan semangat dukungan kepada peserta lombanya, sambil bersorak “semangat-semangat” .

Pada akhir perlombaan Perpus Unila keluar sebagai juara 3 perlombaan senam maumere. Sedangkan Fakultas Kedokteran juara ke 1 dan KPA Juara ke 2.

 

 

Selamat kepada Tim Perpustakaan Unila pemenang lomba senam maumere. Harapannya kedepan semoga tim Perpus Unila dapat terus menumbuhkan semangat baru bagi semuanya. Dan perlombaan seperti ini diharapkan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Karena bisa menjadi ajang silaturrahmi antar karyawan dan dosen Unila.