Perpustakaan Unila Raih Juara Mutu UPT Terbaik

Mardiana, Kepala UPT Perpustakaan Menerima Tropi dari Rektor Unila
Mardiana, Kepala UPT Perpustakaan Menerima Tropi dari Rektor Unila

Universitas Lampung (Unila), Dies Natalis Unila ke 51 dirayakan di Gedung Serba Guna (GSG) Unila pada kamis (22/9/. Diawali dengan Pidato Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P, dan orasi ilmiah oleh Ketua MPR RI Dr. (H.C) Zulkifli Hasan S.E., M.M.,  dalam rangkaian  acara tersebut, ada acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh sivitas akademika Unila yaitu pemberian penghargaan kepada kepada fakultas,  Program Studi, Unit Pelaksana Teknis dan Laboratorium terbaik, juga penghargaan kepada dosen, karyawan terbaik dan mahasiswa Unila yang berprestasi.

Pada tahun ini UPT Perpustakaan memperoleh  juara 2 atas  nilai Mutu UPT Terbaik, sedangkan juara 1 adalah UPT TIK, dan juara 3 UPT PKLI. Pada kesempatan yang sama, pimpinan, pustakawan dan staf Perpustakaan Unila gembira karena perpustakaan selain mendapatkan juara 2, diantara pustakawan ada yang meraih penghargaan Pustakawan Berprestasi,  Juara 1 Karjoso, juara 2 Anita Ekarini,  dan juara 3 Endah Kurniasari.

Pustakawan Berprestasi bersama Kepala UPT Perpustakaan Unila
Pustakawan Berprestasi bersama Kepala UPT Perpustakaan Unila

Pada acara tersebut, Rektor Unila berpesan agar seluruh keluarga besar Unila terus meningkatkan semangat dengan bekerja nyata untuk  mendukung terwujudnya visi Unila masuk ke dalam 10 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia tahun2025.