Meriahnya Library Fun Walk Dies ke-35 Perpustakaan Unila

[Perpus, 5/5] UPT Perpustakaan Universitas Lampung (Unila) menggelar library fun walk pada Sabtu 05 Mei 2018 sebagai puncak perayaan Dies Natalies yang ke- 35 UPT Perpustakaan.

Kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar perpustakaan Unila, mahasiswa dan umum, dibuka langsung oleh kepala UPT Perpustakaan Unila Dr. Eng. Mardiana, S.T., M.T. Library fun walk kali ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila, Prof. Dr. Hi.Satria Bangsawan, S.E., M.Si.  Menurut ketua panitia kegiatan jalan sehat ini, Rd. Erni Fitriani, S.Sos, M.Si, acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar staf dan menumbuhkan kedekatan pengguna perpustakaan Unila.

  

Para peserta library fun walk, start didepan gedung perpustakaan unila kemudian melalui Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, selanjutnya melewati gedung Rektorat, menuju bundaran air mancur depan Fakultas FKIP memutar kearah Fakultas Pertanian dan finishnya kembali keperpustakaan.

        

    

Setelah berjalan sehat, dilakukan pemotongan nasi tumpeng Dies 35 Perpustakaan Unila dan kemudian dibagikan kepada peserta untuk dinikmati bersama-sama.  Sambil menikmati tumpeng, makanan, minuman jajan sehat yang berada disekitar teras perpustakaan diadakan pengumuman pemenangan lomba-lomba yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Nama-nama pemenang lomba dapat dilihat pada link halaman pengumuman berikut.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sejumlah acara hiburan seperti persembahan lagu dari masing-masing divisi dan sumbangan peserta. Diantara selingan hiburan tersebut dilakukan pengambilan nomor undian bagi pemenang yang memperoleh door prize.

Peserta yang sudah memadati teras perpustakan terlihat sangat antusias menunggu nomor kupon door prize mereka dipanggil oleh MC. Ratusan hadiah door prize dibagikan kepada peserta yang beruntung. Bagi yang belum beruntung, tidak ketinggalan hadiah bingkisan makanan kecil dibagikan kepada seluruh peserta kecil yang sudah berpartisipasi mengikut rangkaian acara library fun walk ini.

                     

Pemenang door prize hadiah utama berupa sepeda jatuh kepada Isnaini Safitri, mahasiswi FKIP Program Studi Biologi.

Setelah pembagian door prize berakhir acara ditutup dengan bernyanyi bersama para peserta.

Selain hari jadi, acara rutin tahunan ini diadakan untuk memererat silaturahmi antar staf juga menumbuhkan kedekatan pemustaka dan perpustakaan Unila. Semua melebur dalam kegembiraan perayaan dies natalis ini.

Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat baru bagi semuanya, untuk semakin mencintai dan memiliki Perpustakaan Unila sehingga akan berusaha menjadi dan memberi yang terbaik.
Congratulation Perpustakaan Unila !! Barakallah…