Library Fun Walk Jalan sehat Ceria

Rayakan hari jadi yang ke-34, UPT Perpustakaan Universitas Lampung (Unila) selenggarakan jalan sehat, Sabtu (22/4/2017) pagi. Kegiatan dibuka oleh Kepala UPT Perpustakaan Dr. Eng. Mardiana.

Mengusung tagline Library Fun Walk Jalan Sehat Ceria, rute jalan sehat dimulai dari depan gedung UPT perpustakaan menuju area gedung rektorat, selanjutnya menuju gedung pascasarjana, FKIP, FH, FE, FT, kemudian finish di gedung perpustakaan.

Jalan sehat ini tak hanya diikuti keluarga besar perpustakaan Unila namun juga dosen dan mahasiswa. Acara ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol hari jadi Perpustakaan Unila ke-34, dan sejumlah acara hiburan lain seperti persembahan lagu dari masing-masing divisi perpustakaan sekaligus pengundian kupon doorprize.

Doorprize dibagikan yaitu berupa sepeda, printer, modem, flashdiskrice cookerpresto, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya. Peserta sudah berkumpul sejak pukul 6.45 WIB ini tampak antusias.

 

Keseruan tampak ketika pengundian berlangsung yang diselingi beragam hiburan dari peserta. Keberuntungan mendapat hadiah utama sebuah sepeda jatuh pada Neti Yuliawati yang merupakan salah satu staf perpustakaan kampus setempat. Tampak raut wajah kegembiraan ketika nomor undiannya dinyatakan sebagai pemenang.

Setelah undian berakhir acara ditutup dengan bernyanyi bersama kepala dan para peserta. Tampak hadir memeriahkan acara mantan kepala UPT Perpustakaan Unila periode sebelumnya, Dra. Eka Purnama, M.A., Dr. Mardiana, Dr. Sri Ratna, Dr. Dikpride Despa, dan Dr. Dewi Agustin.

Selain hari jadi, acara rutin tahunan ini diadakan untuk memererat silaturahmi antarstaf juga menumbuhkan kedekatan pemustaka dan perpustakaan Unila. Semua melebur dalam kegembiraan perayaan dies natalis ini.

“Semoga kegiatan hari ini dapat menumbuhkan semangat baru bagi semuanya, untuk semakin mencintai dan memiliki Perpustakaan Unila sehingga akan berusaha menjadi dan memberi yang terbaik. Congratulation Perpustakaan Unila!!,” pungkas Mardiana.[rilis_UPT Perpustakaan]